Latest Song :

Dhoy Haw Cepu

Download mp3 gratis Dhoy Haw Cepu , Lyiric Dhoy Haw , dan Profile Dhoy Haw
Musik Campur Aduk

Nama : Dio prasetyo 
Nama panggilan : Dhyo 
Nama musisi : Dhyo Haw 
Tempat/Tgl Lahir : Tangerang / 20 April 1993 
Musisi Fav : Bob Marley , Melly goeslow
Musik Fav : Reggae, acoustic , Jazz , Rocksteady 
Hobbi : Nulis, gambar, Futsal, Depan Komputer , bermusik. 

VISI DAN MISI GUE YAITU MEMBUAT SEMUA ORANG TAU BAHWA REGGAE ITU TERMASUK SALAH SATU GENRE MUSIK, BUKAN HANYA SEKEDAR MUSIK KOMUNITAS.. KITA BUAT MUSIK REGGAE RAMAH DITELINGA SIAPAPUN...










Lirik Lagu Dhoy Haw Cepu

Ohhh teman terkadang memang suka membingungkan
berkelakuan manis kalo ada didepan 
padahal makan minum tidur bareng 
bareng tapi suka nusuk dari belakang 
tak menyangka kalo loe seburuk itu 
tak terlintas dalam benak gue
tuk berfikir kalo loe seorang CEPU

DI pikir pikir gue sama loe gak pernah sedikit ada urusan
gak pernah bikin loe sakit hati..

apa loe kurang penghasilan
apa gak ada uang buat makan
sampe loe tega ngelakuin ini
sama teman tongkrongan elo sendiri

tak menyangka kalo loe seburuk itu 
tak terlintas dalam benak gue
tuk berfikir kalo loe seorang CEPU

DI pikir pikir gue sama loe gak pernah sedikit ada urusan
gak pernah bikin loe sakit hati....


Download mp3 gratis Dhoy Haw Cepu , Lyiric Dhoy Haw , dan Profile Dhoy Haw - Click Here !
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Sabtu, 03 Agustus 2013 02.10.00 GMT

Aslinya Cepu adalah nama sebuah Kecamatan di Jawa Tengah.
Dalam lirik lagu tersebut, adakah penjelasan tentang asal-muasal kata Cepu yang digunakan?

Senin, 19 Agustus 2013 05.30.00 GMT

emang iyah ? tidak ada kata asal muasalnya :) itu hanya kalimat..

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Musik Campur Aduk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger